Inilah Talenta Menulis Seorang Fitri Tropica

Aktingnya sebagai seorang artis yang komedian ternyata mampu menyungkur dirinya menjadi seorang penulis berkelas, mesti anda tahu inilah talenta menulis seorang Fitri Tropica yang telah dituangkan kedalam sebuah buku yang akan dirilisnya.

Fitri yang kini berusia 22 tahun, mengungkapkan bukunya itu akan menampilkan berbagai macam cerita. Mulai dari cerita tentang pengalaman pribadinya, hingga dongeng ciptaannya.

"Ada macam-macam cerita. Nggak fiktif, tapi biografi juga enggak, kayak love storyku gitu. Ada beberapa momen juga yang ingin aku share," jelas Fitri saat ditemui di acara GASS, Gedung Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan.

Fitri pun mengaku dirinya mendapatkan kebebasan dari pihak penerbit untuk menuangkan semua idenya ke buku tersebut. Bahkan, Fitri juga tidak diberikan tenggat waktu untuk merilis bukunya itu.

"Mudah-mudahan sih tahun baru bisa rilis," ucapnya.

Walaupun Fitri Tropica yang saat ini sudah menjadi artis bisa menulis, jangan takut andapun bisa jika anda mengikuti Teknik Menulis yang saya sediakan khusus untuk anda disini.

Comments