Artis Shireen Sungkar Jadi Korban Hoax

Artis muda yang cantik dalam sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar jadi korban Hoax setelah beberapa waktu lalu juga sempat terdengar kabar Death Hoax Jackie Chan. Hal ini sangat mengagetkan bagi para penggemar Shireen Sungkar. Pasalnya Shireen Sungkar dikabarkan ditangkap aparat Polres Jakarta Barat. Kabar ini beredar via pesan Blackberry Messanger (BBM) ini menyebar dengan cepat.

Tak jelas apa penyebab adik Saskia Sungkar ini dibekuk. Apalagi, selama ini anak Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini dikenal lurus dan tak neko-neko.

Ketika okezone mencoba menghubungi Shireen guna mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Shireen tak mengangkat ponselnya. Namun melalui Twitter, kekasih Teuku Wisnu ini memberi kepastian tidak ada penangkapan terhadap dirinya.

"@shireensungkar: Widihhh kenape pada nyariin gw dah -_-" hoax nya parah," kata Shireen melalui Twitternya, Minggu (10/4/2011), sekira pukul 20.30 WIB.

"@shireensungkar: hoax nya parah tlg ya Yg broadcast msg di bb jangan aneh saya baik baik aja," tegas artis yang enggan nikah muda tersebut.

Comments