Teknik Menulis Buku Yang Efektif dan Efisien

Alhamdulillah sore ini saya kembali menumpahkan pikiran saya kedalam bentuk tulisan yang semoga ini bisa bermanfaat. Dan disore ini saya akan membagikan sebuah pengalaman tentang teknik menulis buku yang efektif dan efisien. Yang kebanyakan orang awam yang ingin belajar menulis namun tidak tahu arah tulisannya kemana.

Saya bukanlah seorang penulis hebat yang tulisan blognya dinantikan dan dibanjiri komentar, namun setahu saya bila kita terus berlatih dan memperdalam it's oke_semuanya akan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Dalam pencapaian mengaplikasikan teknik menulis buku yang efektif dan efisien ini anda tidak bisa simsalabim seperti si Cinta dalam serial Cinta Juga Kuya. Namun teruslah berlatih dan pertajam gaya penulisan anda.

Teknik menulis buku yang efektif dan efisien adalah dengan cara memilih teknik penulisan yang paling cocok untuk anda, paling membuat anda bersemangat, paling mudah dilakukan, dan tentu saja efisien secara waktu. Soal teknik ini menjadi krusial sifatnya bila kita sedang mengejar atau mengikuti tren buku tertentu. Contoh, penulisan buku berbasiskan teknik wawancara, teknik menulis cepat, dan teknik kompilasi artikel/tulisan pendek adalah teknik yang paling cocok untuk menyasar tren buku bestseller.

Semoga tulisan saya kali ini tentang teknik menulis buku yang efektif dan efisien bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar di blog saya yah.

Comments