5 Cara Menaikan Visitor Blog Lebih Dari 3000%

Alhamdulillah,setelah template berganti menjadi yang lebih SEO berkat bantuan para master Blogger Garut kini visitor juga melonjak naik berkat rajin baca tips untuk menaikan visitor dan juga pagerank di Google. Artikel yang saya baca dari Blog Dhana Arsega dan juga dari Samudera Biru ternyata banyak manfaatnya. Bukan hal yang mudah untuk menaikan visitor sebanyak ini. Namun jika anda yakin, pasti akan jadi seperti ini.

Untuk seukuran Blog Sempata memang masih awam dibandingkan dengan Blogger lain yang sudah menjadikan blognya naik ke permukaan seolah merajai dunia internet. Dan saya pun bukan orang yang suka pelit dengan ilmu yang saya punya. Untuk itu, saya akan berikan tipsnya untuk anda saat ini mengenai cara menaikan visitor blog lebih dari 3000% dalam satu bulan.
Jika anda menggunakan histats, anda malah bisa lebih leluasa memantau perkembangan blog anda. Berikut 5 Tips ramah lingkungan dalam menaikan visitor blog lebih dari 3000%.
Pertama, Lakukan Blog Walking. Yaitu berkunjung lalu berkomentar di blog orang lain, eittz jangan SPAM yah. Tapi gak apa-apa saya juga terkadang sering :D

Kedua,Gunakan Lintas berita sebagai social bookmark anda. Saya juga awalnya ragu, tapi setelah mncoba dan hasilnya memuaskan. Anda juga bisa lihat jumlah visitor saya pada sidebar kanan blog ini

Ketiga,mendaftarkan diri ke yahoo.buzz kemudian submit artikel disana. Dan dengan sendiri dari yahoo akan menempatkan artikel kita ke mesin pencari.

Keempat,Gabung di komunitas Blogger Indonsia dan Asing. untuk Indonsia sebenarnya lebih menarik, karena lebih mudah untuk merangkai kata-kata agar orang lain tertarik. Tapi untuk luar negeri (asing) saya juga masih belajar sama Google Translate :D

KelimaBergabunglah bersama forum yang ada di indonesia. Baik di forum vivanews, forum kaskus, forum game, dan lain sebagainya. Biasanya rekan-rekan forum lebih sensitif terhadap berita yang update. Jadi usahakan blog anda di update setiap hari.
Oke lah, mungkin 5 tips itu yang bisa saya bagikan di sore ini. Jika ada yang ingin menambahkan silakan komentar di bawah blog ini agar blog anda juga bisa menaikan visitor sampai 3000%.

Comments