Horoskop Taurus dan Gemini Terbaru

Selamat sore rekan-rekan, Alhamdulillah sore ini saya kembali menuangkan apa yang saya pikirkan tentunya. Baiklah untuk sore ini hanya ada beberapa pesan singkat yang saya bagikan untuk anda yang terkadang memperkirakan nasib baik anda melalui horosop atau zodiak. Ada beberapa horoskop yang kita kenal mulai dari Aries, Pisces, Capricorn, dan lain sebagainya.
Dikarenakan saat ini memasuki bulan Mei yang tergolong pada horoskop Taurus dan Gemini, maka saya bagikan nih Horoskop Taurus dan Gemini terbaru untuk anda. Ada dua versi disini. Silakan anda pilih mana yang terbaik untuk anda tentunya.
Versi Pertama
Taurus (20 April–20 Mei)
Umum: Walaupun terlihat bahagia, namun sesungguhnya dalam pekan ini Anda sedang stres. Jangan merasa gengsi untuk meminta bantuan pihak lain karena masalah yang ada sudah berada di luar batas kemampuan Anda.
Cinta: Hubungan asmara sangat intens, penuh romantisme, dan berbunga-bunga. Tidak heran bila gairah dan cemburu akan sangat kuat memengaruhi Anda.
Gemini (21 Mei–21 Juni)
Umum: Diperlukan ketenangan hati dan pikiran untuk mengatasi kegelisahan serta situasi yang tidak menentu. Tidak ada salahnya jika Anda bertukar pikiran dengan pihak lain agar semakin mantap mengambil keputusan. Keyakinan diri, pikiran yang positif, dan kewaspadaan bisa menghindarkan diri Anda dari masalah.
Cinta: Banyak gosip dan kabar burung yang beredar dan mengganggu hubungan Anda dengan sang kekasih. Jangan percaya rumor, tapi langsung cek akar permasalahannya.

Vrsi Kedua
TAURUS
Sebaiknya hindari pertengkaran yang tak perlu. Harus ada yang mengalah demi jalan keluar terbaik. Kreativitas sangat menunjang pekerjaan sampingan yang dapat meningkatkan penghasilan. Ada rekanan menawarkan pekerjaan dengan gaji tinggi. Anda harus teliti sebelum memutuskan pindah pekerjaan. Olahraga di pegunungan menarik dicoba untuk mereka yang memiliki jiwa petualangan.

Cinta: Kasih tak sampai
Keuangan: Banyak pemasukan
Kesehatan: Lemak menumpuk

GEMINI
Frekuensi pertemuan dengan pasangan mulai berkurang. Perlu trik menjaga hubungan agar tak bosan. Segera wujudkan mimpi Anda. Dalam beberapa hari ke depan mimpi itu tampaknya akan terkabul. Tanpa anda sadari, kesibukan Anda yang berlebih membuat fisik melemah. Sebaiknya kurangi aktivitas agar stamina tetap prima. Anda memiliki ide untuk memajukan perusahaan. Ungkapkan demi menunjang karier.

Cinta: Koreksi diri
Keuangan: Mau habis
Kesehatan: Manjakan diri

Untuk yang terbarunya akan saya update beberapa waktu lagi, jadi silakan tinggalkan komentar saja agar saya tidak lupa menuliskannya untuk anda.

Comments