Ramalan Gurita Iker Untuk Final Mu vs Barca

Beberapa waktu yang lalu, yaitu saat Paul si Gurita mengatakan bahwa Spanyol yang akan menjadi juara Piala Dunia 2010 dan ternyata benar. Walau hanya sebuah prediksi namun banyak orang yang mempercayai apa yang telah diramalkan gurita ini. (Bagaimana dengan Anda?).

Untuk saat ini, Paul si Gurita telah digantikan oleh rekan-rekan gurita lainnya karena di telah mati pada tahun kemarin. Sebut saja namanya teman guritanya adalah Iker. Ramalan Gurita Iker untuk final Mu dan Barca malam ini juga telah dilakukan. Dan anda tahu apa yang dilakukan gurita itu ?. Gurita Iker memilih Manchaste United (MU) diramalkan menjadi juara pada final Malam nanti (29/5) yang akan disiarkan langsung pada salah satu televisi swasta di Indonesia.
manchaster united,barcelona,iker gurita,champion
Iker mengunggulkan MU keluar sebagai pemenang dengan memilih makanan yang diletakkan di kotak berlogo Red Devils.

Keadaan ini, bagi Barca sebenarnya tak perlu terlalu cemas dengan ramalan Iker ini karena bulan lalu sang gurita salah melakukan prediksi dimana ketika itu Real Madrid diunggulkan akan lolos ke final.
Susunan Pemain:
MU: Van der Sar, Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra, Carrick, Park Ji Sung, Nani, Rooney,Chicarito, Giggs
Barca: Valdes; Alves, Pique, Puyol, Abidal, Xavi Busquets, Iniesta, Villa, Messi, Pedro
Anda juga bisa mendukung Tim Favorit anda dengan meninggalkan komentar pada postingan ini. Dan sebelum anda yang komentar, saya juga punya prediksi bahwa Barcelona akan menang melawan Manchaster United dengan skor 2-1 di Final Liga Champion malam nanti. (*hanya nebak)

Comments