Suka Saja Ternyata Tidak Cukup

Seiring berjalannya waktu anak laki-laki itu kini tumbuh berkembang menjadi sosok dewasa yang makin dikagumi banyak wanita. Tapi tahukah anda bahwa apa yang mau saya tulis sebenarnya bukan tentang laki-laki dewasa itu melainkan sebuah argumen yang pernah saya utara-kan dalam sebuah seminar beberapa bulan lalu kalau "Suka Saja Ternyata Tidak Cukup".

Jika anda suka dengan saya mungkin itu belum cukup bagi saya untuk suka juga dengan anda, tapi bagaimana juga dengan BLOG yang ternyata juga tidak hanya ingin disukai tapi ingin dimiliki dan dicintai :)

Menyukai Blogger bukan hal yang mudah dan butuh kesabaran kalau kita sampai kena batunya. Untuk itu, sebagai pemula dalam dunia penulisan online cobalah melakukan hal yang biasa saja dahulu, setelah itu anda siapkan beberapa amunisi untuk menciptakan produk anda sendiri yang mungkin akan lebih anda cintai dan bisa anda miliki sepenuhnya.

Postingan ini bukan mengajarkan anda untuk tidak menyukai saya, tapi saya akan menyukai anda sebagai pengunjung blog saya yang setia :).
Terima Kasih

Comments