Resolusi dan Koneksi Juara Sejati di Usia Muda

"Happy New Year 2012"
Tulisan diawal tahun semoga menjadi pemacu semangat yang lebih tajam dan lebih terarah dalam mendesain blog ini menjadi pusat pembelajaran yang menyenangkan di dunia internet (baca:maya) yang saat ini memang sudah hampir mengalahkan komunitas pembaca offline.

Menjadi penulis yang berkutat dengan aktivitas blogging dan internet memberikan sebuah kepuasan tersendiri saat tulisan kita banyak yang membaca dan memberikan tanggapan yang baik maupun masukan yang membangun untuk lebih baik kedepannya. Tahun 2012 merupakan titik awal saya mencoba lebih berani mengemukakan pendapat dalam tulisan opini yang terarah dan lebih berusaha untuk memotivasi rekan-rekan dalam membuat tulisan berkualitas yang bermanfaat dan terarah dari segala bidang.

Komunitas penulis di internet beragam dan terdiri dari berbagai aliran penulisan, dikarenakan banyak pembaca dari berbagai kalangan pula yang ingin mencari informasi yang serba unik dan menarik. Di tahun ini kita memerlukan sebuah perubahan yang sangat signifikan mengingat usia produktif kita semakin hari semakin berkurang, dan kita lah yang perlu bijak menangani hal tersebut untuk segera menjadi juara sejati dibidang kita masing-masing yang kita kenal dengan istilah "resolusi juara".

Pentingnya menguasai dunia telekomunikasi juga suatu hal yang menguntungkan karena kita memiliki banyak koneksi untuk segera menjadi juara sejati dalam usia muda. Intelegensi dan keakuratan kita dalam menanggapi masalah yang lebih kompleks bisa mengasah daya tangkap dan daya nalar kita selagi muda. Dan saat ini telah banyak pakar dan praktisi muda di Indonesia menjadi jagoan dibidangnya berkat keahlian dan kemauannya pada masa muda yang mampu mereka manfaatkan dengan baik.

Menjadi penulis muda di Internet dan mampu menghasilkan karya yang bisa diterima di masyarakat masih menjadi suatu keinginan yang ingin saya capai secepat mungkin. Langkah yang sudah dilakukan semoga lebih bisa dioptimalkan dan bisa menjadi acuan dalam setiap pergerakan dan resolusi penulisan bagi para kaum muda. Dan yang terakhir menjadi tujuan adalah "Juara Sejati di Usia Muda"

Comments