Aline Adita Punya Kesibukan Lain


semPATA News-Aline Adita, selain sebagai seorang presenter dan juga seorang yang sering melenggang diatas catwalk, ternyata Aline Adita punya kesibukan lain diluar itu yakni sebagai seorang Ketua dari Syair untuk Sahabat Foundation', yang merupakan organisasi sosial yang ikut memberikan pelatihan bagi anak-anak ODHA dan ibunya.
"Pelatihan ini diberikan setiap Sabtu di Taman Suropati. Sebulan dua kali, saya bertemu dengan anak-anak ODHA (Orang dengan HIV/AIDS), dan dikasih pelajaran bahasa Inggris," kata Aline saat ditemui di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Juli 2010.

Menurut Aline, pelatihannya berbeda-beda. "Sempat juga buat kerajinan. Yang pasti, kita kasih ilmu pengetahuan dan kita pun bisa saling diskusi satu sama lain."

Aline juga mengungkapkan, ajang ini adalah salah satu bentuk kepedulian sosial yang bisa diikuti banyak orang. "Saya sangat peduli dengan para ODHa, dan saya juga bisa tahu lebih dalam tentang penyakit mematikan ini."

Selain itu, Aline bukan artis pertama yang menjabat posisi ketua di organisasi ini. Ternyata, ia menggantikan posisi Luna Maya.

"Sebelumnya memang Luna yang menjadi ketua. Tapi, karena kesibukannya, saya menggantikan Luna. Tapi, jangan dikaitkan dengan kasus yang sedang dihadapi Luna, lho. Karena memang sebelumnya Luna sudah sibuk banget. Organisasi ini sudah berdiri hampir dua tahun, dan Luna sempat menjadi ketua selama setahun," ujar Aline menjelaskan.

Aline Adita Punya Kesibukan Lain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)