Barcelona Kekurangan Bintang Matador

semPATA News-Spanyol merupakan negara yang saat ini masih terlena degan ueforia kemenangannya di Piala Dunia 2010 sehingga para pemainnya masih ada yang senang dengan liburannya, padahal musim laga tahun ini akan segera dimulai. Barcelona mungkin akan kekurangan sebagian bintang Matador mereka, namun pelatih Josep Guardiola menggiring 27 anak asuhnya ke pusat latihan Ciutat Espotiva Joan Gamper, termasuk Zlatan Ibrahimovic dan rekrutan anyar dari Sevilla, left-back Adriano Correia.
Mereka akan melewati serangkaian tes medis lebih dulu, tak ketinggalan analisis darah, baru kemudian mulai berlatih hari ini. Di tim inti, Guardiola menempatkan enam pemain dari skuad musim lalu, 17 pemain muda Barca, serta dua pemain pinjaman: Aliaksandr Hleb (VfB Stuttgart) dan Victor Sanchez (Xerez).

Hingga 1 Agustus mendatang, latihan dipastikan tanpa kehadiran dua pemain bintang, Lionel Messi (Argentina) dan Dani Alves (Brasil), yang masih menikmati liburan usai berlaga di Afrika Selatan. Demikian juga para punggawa La Furia Roja.

Ya, tercatat delapan pemain masih absen, yakni Victor Valdes, kapten tim Carles Puyol, Andres Iniesta, Gerard Pique, Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Pedro Rodriguez, dan bomber anyar David Villa. Kabarnya, mereka baru bisa gabung latihan pada pekan kedua Agustus nanti.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.