Manchester United Boyong Hernandez Hanya £7 juta


semPATA News - Pemain muda yang bersinar di Piala Dunia 2010, Afrika Selatan. Pemain dengan nama lengkap Javier Hernandez sukses diboyong tim raksasa Inggris Manchester United sebelum laga Piala Dunia mulai dengan nilai transfer £7 juta. Menurut ferguson (pelatih MU), ini semua berkat kehebatan pencari bakat Tim yang berjuluk Red Devils tersebut.

Menurut Fergie, kesuksesan timnya memastikan transfer pemain asal Meksiko itu sebelum Piala Dunia berlangsung telah menghemat dana besar. United sukses memboyong Hernandez dari Chivas dengan nilai transfer sebesar £7 juta.

"Kami sangat beruntung bisa mendapatkan Hernandez sebelum Piala Dunia berlangsung. Jika kami menunggu hingga kompetisi itu berakhir, bisa saja kami akan kehilangan uang dua atau tiga kali lipat. Bagian pencari bakat sungguh
telah melakukan tugas dengan sangat baik," kata ujar Ferguson seperti dikutip Tribalfootball.

Andai saja negosiasi transfer berakhir usai Piala Dunia, dapat dipastikan harganya akan semakin melonjak. Pasalnya, ia merupakan salah satu pemain muda yang cukup bersinar di Afrika Selatan.

Kubu The Red Devils sudah merencanakan akan memberikan ruang khusus buat Hernandez saat menjalani laga ujicoba di tur pra-musim terakhir dengan menghadapi Chivas di Guadalajara. Pemain berjuluk Chicharito itu akan bermain untuk MU di babak pertama dan bermain untuk mantan klubnya di babak kedua.

"Sungguh menyenangkan jika kami bisa mempersembahkan pertandingan untuk Chivas," tutup Ferguson.

Manchester United Boyong Hernandez Hanya £7 juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)