Rumor Hengkang Ibrahimovic

semPATA News-Diberitakan dari Barcelona (Spanyol). Bomber kawakan yang telah lama berad di El Barca sebutan untuk Barcelona yaitu Zlatan Ibrahimovic yang dikabarkan akan hengkang pada musim ini ternyata tidak benar. Striker 28 tahun ini menegaskan dirinya akan menghabiskan kontrak empat tahun tersisa bersama Azulgrana.

Menyusul kedatangan David Villa di Camp Nou, Ibrahimovic dikabarkan siap dijual Barcelona. Terakhir striker internasional Swedia ini dirumorkan siap kembali ke Italia dengan membela AC Milan. Selain itu Ibra juga dihubungkan dengan Chelsea dan Manchester City.Mendengar rumor tersebut Ibrahimovic hanya bisa tertawa. Mantan pemain Inter Milan dan Juventus tersebut mengaku akan terus di Camp Nou hingga kontraknya bersama Barcelona berakhir.

"Saya adalah pemain Barcelona ketika saya pergi (berlibur) dan saya akan tetap menjadi pemain Barcelona ketika kembali. Saya masih punya kontrak empat tahun bersama Barcelona," kilah Ibrahimovic seperti dikutip RTE, Sabtu 17 Juli 2010.

Ibrahimovic kemudian mengkritik media yang terus-menerus mengabarkan dirinya hengkang dari Barcelona.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua orang yang menggunakan nama saya, karena senang bisa berada di Chelsea dan Manchester City tanpa harus berada di sana," pungkas Ibrahimovic.

Rumor Hengkang Ibrahimovic Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

1 komentar:

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)