Slank Bikin Film Lagi

semPATA News - Setelah sukses dengan film layar lebarnya yang berjudul "Generasi Biru". Kini SLANK, sebuah grup Band Indonesia dengan 5 personil akan berencana merilis sebuah fil lagi. Rencananya, film musikal ini diambil dari perjalanan Slank selama di Kupang sampai ke Timor Leste.
Salah seorang personil SLANK, Bimbim ketika ditanya mengatakan “Iya, kita mau ada film lagi. Itu film dokumenter yang didokumentasikan di Kupang, Medan, Batam, dan Jogja. Ini filmnya hampir 30 persen perjalanan kita dari Kupang ke Dili,”. Dia mengatakan sebagian besar isi dialog dalam film ini akan diwarnai dialog Timor Leste. Menurut Bimbim, Slank ingin menunjukkan bahwa wilayah yang memisahkan diri dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini tetap berada di bawah satu bendera yang sama, yakni Slankers.


“Kita mau tunjukkan kalau di sana ada dua negara, beda bendera, tapi tetap ada satu Slankers yang mau sama-sama bersaudara,” kata Bim Bim.

Sebelumnya, Slank pernah merilis film berjudul Generasi Biru pada 2009 lalu. Film yang diambil dari judul album milik Slank ini merupakan film musikal Indonesia pertama yang ditayangkan di festival film internasional.

Melalui garapan sutradara Garin Nugroho, film yang dibintangi Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho, dan Abdee ini tayang di Berlin International Festival 2009. Dalam film tersebut mantan Putri Indonesia Nadine Chandrawinata juga mendukung bersama aktor cilik Lio Gitta Purwanto.

Sukses deh buat SLANK-semoga makin bisa mewarnai negeri ini...

comment-nya donk..!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
2:16 PM delete

Wah sip sip ditunggu filmnya :)

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.