17 Kali Tepuk Tangan Untuk Pidato Presiden

semPATA News | semua mata memanda ng seorang sosok yang sangat disegani di negeri ini. Siapa lagi kalau bukan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Pidato yang dibacakannya di depan sidang bersama Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah RI, Senin (16/8/2010) pagi, disambut lebih istimewa dibanding pidatonya tahun lalu.

Ini semua berkat kerja keras semua pihak yang telah membantu penyusunan pidato tersebut. Pidato itu disambut 17 kali tepuk tangan anggota dewan dan undangan di Gedung Nusantara, atau yang sering disebut Gedung Kura-Kura. Dalam pidato berdurasi lebih dari 30 menit tersebut menyinggung banyak hal, mulai dari refleksi kemerdekaan ke-65 Indonesia, perkembangan demokrasi termasuk penyelesaian konflik Aceh dan Papua, pertumbuhan ekonomi, program 100 hari Kabinet Indonesia Bersatu II dan program pemerintah lima tahun mendatang, identitas bangsa yang Bhineka Tunggal Ika, politik luar negeri dan perubahan iklim.
Selamat membaca !!

17 Kali Tepuk Tangan Untuk Pidato Presiden Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)