HUT Malaysia Untuk Generasi Muda

semPATA News | Negeri yang terkenal dengan sebutan Jiran ini, baru saja merayakan Hari Ulang Tahun nya yang ke-53. namun negeri ini sudah semakin dewasa bila dilihat dari berbagai segi yang mereka tidak miliki pada beberapa tahun yang lalu. HUT malaysia ternyata untuk generasi muda negara tersebut. sebagaimana disebutkan PM Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak yang selalu menyemangati para pemudanya. Menurutnya, saat ini merupakan waktu bagi generasi untuk memimpin, untuk mendorong Malaysia pada tatanan negara yang lebih tinggi lagi.

PM Najib meminta Malaysia untuk memperbarui komitmen generasi muda dan memperkuat tekad demi membuat Malaysia negara terbaik.

"Demi masa depan anak-anak kita, kita harus mempertahankan kelangsungan hidup negara kita," tegas PM Najib, seperti dikutip Kantor Berita Bernama, Selasa (31/8/2010).

Tidak hanya menggalang semangat generasi muda, masyarakat Malayasia juga diimbau untuk tidak membiarkan perusakan budaya Malaysia oleh sikap ekstrem melalui isu-isu ras dan agama.

"Karena itu, perlu nilai perdamaian, harmoni dan stabilitas di negara ini," katanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.