Jilbab Membawa Rasa Cantik

semPATA News | Bulan Ramadhan memang menjadi sesuatu yang berbeda diantara bulan lainnya, sebagaimana telah syim tuliskan pada postingan sebelumnya. Bila kehidupan masyarakat kita yang tinggal di pinggiran juga berubah, bagaimana dengan kehidupam seorang artis yang menjadi bahan gosip ibu-ibu arisan setiap saat (heheee).
Coba tengok salah seorang artis yang satu ini. sebagaimana dikutip dari okezone.com, Marshanda saat Ramadan tahun ini sangat terlihat begitu cantik. Ia tidak lagi mengenakan busana yang memperlihatkan aurat, penyanyi yang kerap disapa Chaca ini terlihat cantik mengenakan jilbab.

Menurut Chaca, tampil mengenakan busana muslim adalah pilihannya.

“Insya Allah aku sudah mantap untuk mengenakan busana muslim untuk selamanya,” kata Chaca yang ditemui okezone di Jalan Tebet Timur Raya No. 46, Jakarta, belum lama ini.

Mengenai model busana favoritnya, Chaca tidak menjelaskan secara detail. Kekasih dari presenter sekaligus aktor Ben Kasyafani ini menyebut senang memadupadankan busana yang bermerek dengan produksi lokal.

Selain bicara penampilan, Chaca juga mengaku bukan tipe wanita yang suka ke salon. Padahal untuk tampil cantik dan menarik di layar televisi, tidak sedikit aktris muda yang rela menghabiskan banyak waktu di salon kecantikan.

Syim berharap, semoga pembaca bisa lebih cantik dibanding Marshanda. hehee..

Comments