News | Koleksi Buku Pengaruhi Kesehatan Anda

semPATA News - Gerakan Gila Baca Nasional sudah bergaung. Pengentasan Buta Aksara sudah dilakukan pemerintah setiap tahunnya. Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) sudah berad di hampir setiap kecamatan di Indonesia. Namun akankah hal itu hanya sementara pelaksanaannya??. Keinginan terbesar kita adalah masyarakat Indonesia bebas dari hal-hal yang merugikan bangsa sendiri, yang dianggap masih belum merdeka dibanding dengan bangsa lain.

Jawabannya adalah mengoleksi buku. Mengapa hal tersebut perlu dilakukan??. Karena kemampuan daya ingat manusia sangat terbatas. Otak manusia hanya mampu menyimpan sebagian saja dari apa yang ia dapatkan. Namun apabila ia rajin membaca buku dan sering mengulang-ulang apa yang sudah ia dapatkan dari pelajaran kehidupannya. mudah-mudahan bangsa Indonesia terhindar dari ketertinggalan dari bangsa lain.

Ada beberapa buku yang sangat ringan untuk anda miliki dan semoga ini bermanfaat untuk anda. Ada beberapa buku baru yang terbit di pekan ini, Diantaranya adalah
1. Jalur Khusus Lolos Job Interview klik disini
2. How We Decide - Kenali Cara Kerja Otak klik disini
3. Wilma Tenderfoot dan Kasus Jantung Yang Beku klik disini
4. Growing Up Bin Laden klik disini
5. Mereka Menuduh Saya - Misteri Uang 10 M klik disini

semoga bermanfaat untuk anda !!!

Comments