Tutorial | Link Broken Menakutkan

semPATA News|Sebuah cara yang sangat mengagumkan memang jika blog kita memiliki reputasi yang baik di mata blogger lain. Itu sebabnya perlu ada beberapa pembenahan yang perlu kita lakukan pada blog kita demi kenyamanan pengguna lain kala melihat blog kita. Istilah yang kadang sering digunakan untuk melihat kerusakan blog dinamakan Broken Link. Yaitu sebuah link yang telah rusak atau sudah mati, atau link yang pernah dibuat terhubung ke halaman web yang sudah tidak ada. Nah, hal inilah yang kadang membuat kita ingin sekali melihat blog kita dalam posisi baik atau tidak.
Anda tidak perlu mengecek halaman blog anda perpostingan jika anda mau melihat keadaan blog anda. Sekarang teknologi sudah canggih Bung, anda hanya perlu memasukan nama/url blog yang anda miliki di beberapa layanan. Namun yang menurut saya mudah dan menghemat waktu kita, mari kita gunakan teknology dari Online Broken.

Online Broken Link Checker Tools

Ada banyak website yang menyediakan layanan gratis Broken Links Checker atau dead links Checker, sebagai contoh adalah layanan dari :

* http://toolsforest.com
* http://validator.w3.org
* http://www.iwebtool.com

Caranya cukup mudah, anda tinggal mengisi form yang ada dengan alamat blog atau website anda, kemudian klik tombol “check” dan secara otomatis link yang ada dalam website anda akan dicek, silahkan lihat hasilnya.
seperti yang saya lakukan diatas, maka akan terlihat blog anda dalam keadaan apa...
Selamat Mencoba !!

Jangan lupa untuk beri komentar pada postingan ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.