Mengenang 2 Tahun Hari Konstitusi

semPATA News | 18 Agustus 2008 silam telah dijadikan sebagai Hari Konstitusi Nasional yang dideklarasikan oleh DPD, MPR dan Lembaga Kajian Konstitusi (LKK). Sementara menurut rencana sore ini Presiden Republik Indonesia H.Susilo Bambang Yudhoyono akan menghadiri acara eringatan Hari Konstitusi Nasional yang dilangsungkan sore ini, pukul 15.30 hingga 17.30, di Gedung Nusantara IV, Kompleks MPR/DPR/DPD, Senayan Jakarta.

Seminar hari ini akan menghadirkan pembicara dari kalangan akademisi dan praktisi ; Prof.Dr Eko Prasodjo dari Universitas Indonesia, Prof.Dr Saldi Isra dari Universitas Andalas, Padang, dan praktisi hukum Prof. Dr. Adnan Buyung Nasution, SH. Seminar tersebut rencananya akan membahas tema "EVALUASI PELAKSANAAN HASIL REFORMASI KONSTITUSI."

Seminar ini merupakan hasil kerjasama antara Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia dengan Mahkamah Konstitusi akan dilakssanakan hingga hari Jum'at 20 Agustus 2010.

Sumber: MPR RI

Mengenang 2 Tahun Hari Konstitusi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)