Sport | MU Hentikan Belanja Pemain

semPATA News | Tim Sepak Bola paling besar di Inggris Manchaster United kembali memberitakan hal yang menyorot publik. Manchaster United lewat pelatihnya Sir Alex Ferguson membuat pengumuman bahwa tidak akan ada pemain baru yang datang ke Old Trafford lagi musim ini.

Dua pemain anyar yang telah disiapkan skuad The Red Devils untuk musim ini, mereka adalah Chris Smalling dan Javier Hernandez. Selain masalah keterbatasan dana, alasan pria yang akrab disapa Fergie tidak merekrut punggawa tambahan karena dia sudah cukup puas dengan armada saat ini.

Seperti dikutip Goal, Minggu (8/8/2010) Ferguson menyerukan bahwa “Saya tidak melihat keuntungan dengan menambah pemain. Saya sudah puas dengan yang ada sekarang,”.
Sebagian fans masih berharap Ferguson mau mendatangkan sedikitnya satu pemain bintang, sayangnya pria 68 tahun tidak sepakat dengan ide tersebut. Dia mengaku hanya merekrut sesuai kebutuhan tim.

“Fans selalu meminta pemain bintang setiap tahun. Namun harus dipahami dulu masalahnya, kami hanya melakukannya sesuai kebutuhan,” pungkas juru ramu strategi asal Skotlandia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.