Berburu Film Terbaru

semPATA News | Anda semua mungkin senang jika film yang kita nantikan kehadirannya di Indonesia namun sudah ada di Internet untuk bisa didownload langsung ke PC atau Laptop anda. Untuk itu ada waktu yang tepat untuk berburu film terbaru. kapan waktu yang tepat untuk berburu Film terbaru?. Jawabannya adalah saat ini.

Anda dapat menemukan film terbaru baik lokal maupun mancanegara dengan berbagai judul dn selera anda. Sebuah website yang menyajikan download film terbaru dan terupdate di dunia Film saat ini. Anda bisa langsung kunjungi Download Filem.

berikut beberapa rilisan film terbarunya.
==Film Black Death==

Ringkasan Cerita FILM BLACK DEATH :
Pada waktu selama pecahnya wabah pes pertama di Inggris, seorang biarawan muda yang bertugas dan belajar kebenaran tentang laporan-laporan dari orang-orang yang dihidupkan kembali di sebuah desa kecil.
Download Film Black Death

==FILM ROBIN HOOD (2010)==

Film Robin Hood (2010) : akhir abad ke-12 Inggris dan Robin Longstride (Russell Crowe) adalah seorang pemanah umum dalam Perang Salib Ketiga. Setelah kematian dari Richard si Hati Singa dalam pertempuran, Robin dan tiga tentara umum lainnya, Alan A’Dale, Will Scarlett, dan Little John, upaya untuk kembali ke tanah air mereka, telah menghabiskan sepuluh tahun berjuang di luar negeri. Sepanjang jalan mereka menemukan penyergapan pengawal Raja oleh Sir Godfrey (Mark Strong), seorang Knight Inggris dengan garis keturunan Perancis dan kesetiaan. Raja Perancis telah memerintahkan Sir Godfrey untuk membunuh Richard. Setelah ditemukan Raja sudah disembelih Sir Godfrey adalah mengusir oleh kedatangan Robin dan teman-temannya. Bertujuan untuk kembali ke Inggris dengan aman dan kaya di saku daripada mereka meninggalkannya, Robin dan anak buahnya mencuri baju besi dari Knights dibunuh dan kepala untuk kapal Inggris di pantai di bawah kedok bangsawan. Sebelum meninggalkan tempat pembantaian Robin menjanjikan sekarat Knight, Sir Robert Loxley, untuk kembali pedang kepada ayah pria itu di Nottingham.

Setelah tiba di Inggris, Robin (yang diasumsikan identitas Loxley) dipilih untuk menginformasikan keluarga Royal kematian Raja dan saksi mahkota Raja John (Oscar Isaac), yang merupakan adik dari Richard baru-almarhum. Raja sombong Yohanes menunjukkan penyesalan tidak kepada Kerajaan-Nya miskin dan tuntutan pajak keras untuk dikumpulkan, mengirim Sir Godfrey ke Utara dengan tugas meningkatkan pendapatan. Tanpa diketahui Raja John, Sir Godfrey merupakan agen dari Raja Perancis dan menggunakan Royal Keputusan ini memicu kerusuhan cukup untuk menyebabkan Perang Saudara di Inggris.

Download Filem Robin Hood (2010)

Selamat mendownload yah...

Comments