History Of Blogger

semPATA News | Sahabat setia pembaca artikel Syimthea yang sedang duduk manis. Kali ini ada sedikit sejarah yang perlu anda ketahui sebagai penikmat informasi dunia maya. Salah satu situs web yang lumayan diminati di Indonesia khususnya karena memilki kelebihan tersendiri dibanding yang lain (menurut saya), Yaitu Blogspot atau Blogger.

Layanan blog gratis yang sekarang banyak sekali digunakan,ini dikarenakan fitur blogspot yang mumpuni untuk melakukan blogging,seperti: unlimited bandwidth,free template yang sekarang ini makin mudah pengelolaanya,multi upload gambar dan fitur-fitur lain yang membuat blogspot semakin ramah dengan pengguna blog saat ini.

Pertama kali blogspot diciptakan pada tanggal 23 agustus 1999 oleh Pyra Labs,dan sejak saat itu blogspot.com mengalami beberapa kali perubahan desain tampilan.Berikut perubahan desain yang dialami oleh blogspot.com

Blogspot di Tahun 1999



Blogspot di Tahun 2000



Blogspot di Tahun 2004 - sekarang



Makasih kunjunganya sahabat, semoga artikel tentang history of blogspot.com atau lebih dikenal dengan blogger.com ini,dapat memberi anda inspirasi.

Comments