Ormas Islam Amerika Gelar KTT

semPATA News | Langkah antisipasi yang dilakukan oleh umat muslim di Amerika serikat dalam penanganan isu meningkatnya Islamopobia di AS merupakan langkah yangdianggap tepat oleh umat muslim dunia.
Sebuah pertemuan puncak (KTT) organisasi-organisasi Muslim AS berlangsung di New York City dalam bagian untuk mengatasi banyaknya protes atas rencana pembangunan Islamic Center yang diusulkan di dekat lokasi ground zero.

Jurubicara KTT, Shaik Ubaid mengatakan bahwa para pemimpin Muslim bertemu hari Ahad kemarin (19/9) dalam upaya untuk persatuan Amerika. Organisasi-organisasi muslim juga berharap dapat mengatasi apa yang mereka lihat sebagai meningkatnya sentimen anti-Muslim dan retorika yang disertai perdebatan nasional atas proyek pembangunan Islamic Center tersebut.

Kelompok/organisasi muslim yang berpartisipasi dalam KTT ini termasuk Masyarakat Islam Amerika Utara, Lingkaran Islam Amerika Utara, Aliansi Muslim Amerika Utara dan Council on American-Islamic Relations (CAIR).

Pertemuan tertutup ini mengambil tempat di sebuah hotel dekat Bandara Kennedy. Kelompok-kelompok muslim Amerika berencana untuk menggelar konferensi pers pada hari Senin ini (20/9)

diambil dari sumber : Eramuslim

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.