Percaya Diri Dengan Ubah Gaya Rambut Anda

semPATA News | Ada yang mengatakan bahwa rambut kita adalah mahkota, maka dari itu perlu perawatan tertentu dan style khusus. Untuk memanjakan diri anda ternyata anda perlu mengubah gaya rambut anda yang saat ini sedang anda gunakan. mengubah gaya rambut, selain untuk tampil menarik ternyata orang yang mengubah gaya rambut mereka dalam waktu tertentu dengan gaya rambut yang berbeda, akan merasakan lebih percaya diri.

Pendapat yang disampaikan Vidal Sassoon. Penata rambut legendaris ini sukses merevolusi industri rambut tahun 1960-an. Dia juga orang di belakang ikon rambut pendek Mia Farraw di film “Rosemary’s Baby” tahun 1968 dan supermodel Inggris, Twiggy.

Vidal yang begitu bangga dengan pekerjaan yang dilakukannya selama ini menjelaskan, dirinya mengambil pendekatan yang sama sekali baru untuk memotong rambut.

”Saya terinspirasi oleh arsitektur. Anda tahu, struktur tulang dan bentuk pemotongan ke dalam struktur tulang,” katanya, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (8/9/2010).

“Semua itu bagi saya presisi. Jadi, ketika mereka memotong rambutnya akan terlihat menarik dan mungkin berjalan menjadi berbeda,” tambahnya.

Sepanjang hidupnya, Vidal banyak mencurahkan energinya untuk dunia tata rambut. Vidal dilahirkan dan dibesarkan di panti asuhan karena ibunya tidak bisa merawatnya. Namun demikian, pria kelahiran 17 Januari 1928 yang dikenal gigih ini mengaku beruntung memiliki masa kanak-kanak.

Saya ingin masyarakat dan para pelaku dunia hiburan duduk bersama gadis-gadis perawat dan pekerja kantor,” jelasnya pada acara televisi Inggris. “Ini sangat eklektik,” tukasnya.

Sumber yahoo.com

Percaya Diri Dengan Ubah Gaya Rambut Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)