Qory Sandioriva Sang Puteri Indonesia Tidak Lebaran Bersama Orangtua

Puteri Indonesia Tak Lebaran dengan Orangtua

semPATA News | Saat ini dunia infotainment sedang hangat membicarakan tentang Qory Sandioriva. Seorang Puteri Indonesia yang kabarnya menghilang sejak dipengaruhi oleh seorang laki-laki yang dianggap sebagai seorang paranormal. Orangtua Qory Sandioriva, mendatangi Mabes Polri pada Selasa, 14 September 2010. Kedatangan orangtua Qory ke Mabes Polri untuk mengadukan seputar kasus anaknya yang dipengaruhi oleh pria berinisial "R" yang berprofesi sebagai paranormal.

Konflik yang terjadi antara Puteri Indonesia, Qory Sandioriva dengan kedua orangtuanya ternyata belum mereda. Sampai saat ini, menurut pengakuan kedua orangtuanya, Qory belum juga berlebaran dengan ibu dan ayahnya.

Hal itu diungkapkan oleh ibunda Qory, Fariawati saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa 14 September 2010. Menurut Fariawati anaknya itu tak menampakkan diri saat Lebaran lalu.

"Dia belum bersilaturahmi dengan saya," kata ibunda Qory.

Sedangkan nada bicara ayah Qory, Dicky lebih hati-hati dalam menjelaskan soal anaknya tersebut. Ia sedikit tertutup dengan perseteruan antara ia dan anaknya tersebut. Dicky mengaku hubungannya dengan putrinya itu masih berjalan baik.

Kata Untuk menemukan halaman ini:
Puteri Indonesia, Qory Sandioriva, Lebaran, Konflik Orangtua, Puteri cantik

Qory Sandioriva Sang Puteri Indonesia Tidak Lebaran Bersama Orangtua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)