Sahabatku Mencintaiku

Mengapa sahabatku yang satu ini begitu perhatian padaku?

semPATA News | Selamat datang bagi anda yang baru mengunjungi blog saya yang imut ini. Oh iya ada tips hangat untuk anda yang sedang dekat dengan seseorang yang saat ini anda sebut dia sahabat. Ternyata judul diatas tak ada sangkut pautnya dengan keadaan penulis saat ini, saya hanya ingin berbagi tips pada anda tentang sahabat yang terkadang menyimpan rasa pada anda. Tiga tanda sahabat mencintai anda, diantaranya adalah:

1. Menatap dan menyanjung

Pria tidak seperti wanita yang memperhatikan segala sesuatu yang dipakai oleh sahabatnya. Teman pria cenderung tidak peduli dengan penampilan Anda. Jika sahabat pria Anda tiba-tiba memerhatikan perubahan kecil pada penampilan dan sering menatap Anda, bisa jadi ia menyukai Anda. Lalu, jika ia mulai menyanjung tiada henti hingga membuat Anda risih, mungkin ia sudah jatuh cinta pada Anda.

2. Ingin tahu teman kencan Anda

Sahabat pria cenderung tidak menanyakan jika Anda sedang berkencan dengan seorang pria, kecuali Anda menceritakannya. Tetapi, jika ia mulai menanyakan secara detail tentang pria yang sedang dekat dengan Anda, atau bahkan menghubungi saat Anda sedang berkencan, bisa jadi ia sedang terbakar cemburu.

3. Kikuk

Sikapnya yang biasanya cuek dan cenderung melucu, bisa menjadi kikuk di depan Anda. Terutama jika Anda memujinya. Hal ini pun berlanjut jika Anda dan dia hanya berduaan saja.

sumber:
vivanews.com


Kata Terkait Postingan Ini:
Cewek, Cowok, Sahabat, Cinta, Kencan, Menatap, Pacaran

Sahabatku Mencintaiku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)