Video Kecelakaan Shoya Tomizawa di GP San Marino

semPATA News | Grand Prix san Mariono heboh ketika terdengr kabar meninggalnya salah seorang pembalap Jepang Shoya Tomizawa. Shoya Tomizawa baru berusia 19 tahun saat meninggal setelah mengalami kecelakaan di GP San Marino hari Minggu, 5 September 2010. Pembalap Jepang itu ikut di balapan Moto2 atau kelas 250 cc di Sirkuit Misano.

Dalam tayangan televisi, terlihat motor Technomag-CIP yang dikendarai Tomizawa melampaui kerb di tikungan. Motor itu sempat melindas bagian trek berwarna hijau sebelum akhirnya jatuh.

Sialnya di belakang Tomizawa ada Scott Redding dan Alex de Angelis yang tak sempat mengerem. Tomizawa pun terlindas dua motor pesaingnya itu.

Saat kejadian, motor De Angelis dan Redding setidaknya sedang melaju di kecepatan 230km/jam.

Tomizawa meninggal di rumah sakit Riccione. Kematian Tomizawa merupakan yang kedua dalam sepekan terakhir. Sebelum MotoGP Indianapolis berlangsung, pekan lalu, rider 13 tahun Peter Lenz juga meninggal karena terlindas. (MotoGP)

Informasi selengkapnya bisa dilihat disini>

Video Kecelakaan Shoya Tomizawa di GP San Marino Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)