3 Alasan Untuk Jauhi Mantan Anda

semPATA News | Rasa yang sangat ditakutkan kadang-kadang datang untuk menghampiri kita, dan kadang kita tidak siap dengan semua itu. Rasa yang datang itu bernama Cinta dan ketidaksiapan kita terhadap Cinta adalah BERPISAH. Karena konsekuensi berpisah dengan sang kekasih adalah menjadikan dia seorang mantan dan akan memiliki perasaan yang berbeda antara hari ini dengan hari-hari yang lalu. Namun jangan juga jadikan mantan anda sebagai musuh anda karena akan terus mempersulit diri anda dalam beberapa hal, yang pasti adalah anda harus tetap ada komunikasi namun menjaga diri anda agar tak ada api-api cinta dalam interaksi anda.

Untuk menguak alasan untuk menjauhi mantan anda Allwomanstalk membeberkan beberapa alasannya:

Anda masih mencintainya

Alasan yang satu ini bisa dikatakan cukup penting. Jika ada keraguan atas perpisahan atau perasaan sedih lantaran ditinggalkan, atau Anda masih berharap pada si dia, maka saran terbaik adalah jangan mencoba jadi sahabatnya.

Pasalnya, Anda hanya akan menyalakan kembali api cinta, dan hanya meraih kekecewaan. Ingatlah, bahwa sekarang si dia merupakan mantan kekasih. Selain itu, belum tentu si dia juga masih memiliki perasaan yang sama seperti Anda.

Anda tidak bisa memercayainya lagi

Kepercayaan terkikis bisa menjadi salah satu alasan kuat untuk Anda tidak menjalin kedekatan dengan mantan. Jangan mencoba untuk membina hubungan persahabatan bila Anda tidak bisa memercayai dan mengandalkannya lagi.

Terlebih, saat Anda mencoba membuka diri untuk kembali jatuh cinta dengannya dan tiba-tiba mantan memperkenalkan kekasih barunya beberapa hari setelah kalian bermesraan. Tentu, ini akan membuat Anda merasakan sakit yang lebih mendalam. Untuk itu, jangan biarkan pengalaman buruk ini terjadi dan ada baiknya Anda juga tidak perlu terburu-buru merespons sikap hangatnya.

Si dia hobi menipu

Tidak hanya hubungan asmara, persahabatan juga membutuhkan sikap jujur, terbuka, dan tidak egois. Bila si dia selama ini hobi menipu dengan perselingkuhannya, mungkin Anda bisa memaafkannya. Namun bila sebagai seorang sahabat, mantan Anda masih suka mengelabui, ada baiknya berpikir ulang menjadikannya sebagai sahabat.

Sering kali kita menemui beberapa pasangan yang masih mempertahankan hubungan dengan cara membina persahabatan bersama mantan kekasih. Sayangnya, salah satu dari mereka hanya akan merasa sakit yang lebih dalam karena keputusan tersebut. Bila tak ingin merasakan sakit yang lebih dalam, lupakan cerita masa lalu dan temukan Mr Right sekarang juga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.