Alasan Anda Tertarik Pada Dia

semPATA News | memiliki sebuah ketertarikan itu merupakan sesuatu yang wajar ternyata, namun apakah pilihan anda adalah si Dia. mengapa anda menyukai si Dia ?. Ternyata, Daya khayal yang kita miliki dipengaruhi oleh bahan kimia dalam pikiran kita, serta jenis citra visual yang disajikan kepada kita. Ada saatnya anda harus mengetahui alasan mengapa anda menyukai Dia, karena ini merupakan sebuah tips untuk jaga hubungan anda nantinya.

Warna merah

Mereka tampaknya dipengaruhi oleh simbol-simbol budaya yang mengasosiasikan warna dengan cinta dan seks. Menurut psikolog sosial, merah mungkin menjadi warna yang menarik di mata pria.

"Asosiasi datang ke dalam permainan ini. Merah dikaitkan dengan seksi. Hal ini dianggap warna cerah dan menarik yang mengangkat suasana hati Anda,” kata Seema Hingorrany, seorang psikolog di India.

Bahasa tubuh

Ahli bahasa tubuh telah menyatakan, bahwa tindakan mencontek gerakan tubuh si dia membuktikan bahwa secara sadar Anda tertarik kepadanya. Gerakan halus seperti dia duduk dengan cara yang sama seperti Anda, memindahkan tangan dengan cara yang sama, dan menyandarkan kepala mereka ke arah yang sama adalah bukti bahwa orang menyukai Anda.

Seema berkata, "Biasanya meniru gerakan orang yang ditaksirnya, dan ketika seseorang tersebut sadar ditiru gerakan tubuhnya, mereka mungkin hanya mencoba untuk mendapatkan penerimaan.”

Ibu adalah yang terbaik

Pria mencari wanita yang bisa menjadi “perawat” dalam hubungan mereka. Dan itulah alasan beberapa pria-tanpa sadar-mencari seseorang yang mirip dengan ibu mereka dalam beberapa cara.

Seema berkata, "Saya punya klien yang telah memberitahu saya tentang bagaimana mereka ‘jatuh’ pada wanita yang memiliki mata seperti ibu mereka atau rambut seperti ibu mereka. Otak kita bentuk asosiasi dan pria kadang-kadang mengharapkan perawatan yang sama dari istri atau pacar."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.