Blackberry Bukan Tandingan Nokia

semPATA News | Pihak Nokia mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan terhadap pihak Blackberry yang dibesut oleh Research in Motion (RIM). Bahwa blackberry bukan tandingan Nokia di Indonesia untuk saat ini, hal itu diutarakan karena Nokia belum melihat gerak-gerik ponsel pintar besutan Research in Motion (RIM) itu akan mengancam eksistensi Nokia di Indonesia.

Dijelaskan Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia, jika berbicara mengenai BlackBerry maka itu terkait dengan messaging (layanan pesan) dan qwerty. Nokia sendiri, kata Bob, masih kuat di kedua segmen tersebut.

“Saya berani mengatakan bahwa Nokia masih kuat di segmen messaging, kami telah memperkenalkan layanan pesan yang mudah dari jamannya communicator. Kami tidak merasa terancam,” tukasnya kepada detikINET.

Justru jika mengamati perkembangan pasar ponsel Tanah Air saat ini, Nokia malah gembira. Sebab, konsumen sudah semakin pintar dalam memilih perangkat genggam dan mereka merasa tertantang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Begitupun jika menilik dari persaingan ponsel qwerty, Bob mengatakan bahwa Nokia Indonesia sudah percaya diri dalam mengarungi persaingan dengan line up produk mereka yang ada saat ini. E63, E71, serta E72 menjadi andalan mereka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.