Indonesia vs Maladewa

semPATA News | Kabar OLahraga, khususnya dunia Bola selalu memberikan hal yang spektakuler. Di Indonesia memang sering terjadi keributan antar pemain ataupun antar sponsor. Namun tahukah anda dengan hal yang satu ini ?Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Maladewa pada 12 Oktober 2010 kemungkinan besar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Jawa Barat, atau di luar Jakarta.

"Memang bukan main di Jakarta. Opsi dipindahkan ke Bandung cukup kuat," kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Indonesia-Maladewa, Joko Driyono, di Jakarata, Kamis.

Menurut dia, pemindahan lokasi pertandingan bukan tanpa alasan. Pasalnya, sebelum bertandingan melawan Firman Utina dan kawan-kawan, Maladewa akan melawan salah satu tim lokal.

Adanya rencana bermain dengan salah satu tim lokal, kata dia akan mempermudah dalam menggelar pertandingan internasional timnas. Sesuai jadwal pertandingan Maladewa melawan tim lokal pada tanggal 9 Oktober 2010. "Sebagai panpel kami akan menyiapkan semua perlengkapan pertandingan sesuai dengan standar yang ada," kata pria yang juga CEO PT Liga Indonesia itu.

Ia menjelaskan, dari dua pertandingan internasional, yaitu melawan Uruguay di Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 8 Oktober, dan Maladewa 12 Oktober menghabiskan anggaran antara Rp10-13 miliar.

Semoga Sukses Timnas Merah Putih !

Indonesia vs Maladewa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)