Justin Bieber Pecundang

semPATA News | Ulah seorang penyanyi asal Kanada yang baru naik daun kembali terjadi. Setelah beberapa waktu lalu ia menolak dirinya diwawancara oleh seorang anak kecil dengan alasan hari itu adalah hari liburannya. Namun kali ini kasusnya berbeda, Justin Bieber dituduh melakukan pemukulan terhadap anak berusia 12 tahun. Akibatnya, Bieber harus berurusan dengan hukum. Ia menjalani pemeriksaan karena kasus tersebut.

Setelah bocah itu mengadu, Bieber dijemput polisi dan dipaksa keluar dari pusat permainan laser di Richmond, British Columbia, Kanada. Kabarnya, penyanyi berusia 16 tahun ini dibawa ke kantor polisi dan diperiksa di sana.

Meskipun Bieber dan perwakilannya belum merilis pernyataan apapun soal itu, Royal Canadian Mounted Police mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menginvestigasi tuduhan penyerangan itu. Polisi menegaskan akan terus menyelidikinya.

"Dalam pemeriksaan ini, kami akan meminta keterangan dari siapa saja yang mungkin memiliki informasi yang dapat membantu penyelidikan polisi," kata Annie Linteau dari Royal Canadian Mounted Police seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa, 19 Oktober 2010.

Sayang, polisian tak mau merinci siapa-siapa saja yang terlibat dan apa yang sebenarnya terjadi dalam kasus ini.

Kasus ini berawal ketika Bieber yang datang ke pusat permainan laser itu bersama dengan teman-temannya. Tak lama, menurut kesaksian karyawan di situ, bintang tenar tersebut terus diikuti seorang bocah selama permainan berlangsung.

Si bocah terus mengganggu, mengejek dan membidik Bieber dengan alat penembak laser. Merasa terganggu, Bieber cs menghajar bocah tersebut. Penyanyi kondang itu dituding merupakan salah satu yang ikut memukul korban.

Justin Bieber Pecundang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)