Pria Pengemudi Terburuk Dalam Sejarah Inggris

semPATA News | Seorang laki-laki yang sudah memiliki umur sekitar 50 tahun harus rela dipenjara di Inggris. Hal ini dilakukan pihak kepolisian Inggris bukan tanpa alasan, namun karena ia memiliki catatan yang buruk dalam mengemudi. Dan hal ini diutarakan sebagai seorang pria pengemudi terburuk dalam sejarah Inggris.
Pria bernama Thomas Feely yang berasa dari Leeds, Inggris diketahui ‘teratur’ melanggar peraturan di jalan meskipun tempat tinggalnya hanya berjarak beberapa meter dari kantor polisi.

Feely pun diketahui telah mendapatkan larangan mengemudi hingga sebanyak 59 kali dalam 28 tahun terakhir ini.

Akhirnya dia kembali tertangkap tangan melakukan pelanggaran lalu lintas pada November silam tanpa SIM dan asuransi hanya tiga hari sebelum dia dihukum karena kesalahan lalu lintas lain.

“Ini pasti merupakan catatan mengemudi terburuk yang pernah kulihat. Dari 1982 dan seterusnya Anda telah dihukum untuk 89 tahun tidak mengemudi karena pelanggaran,” ujar Hakim Ketua John Pickering.

Sementara pengacara Feely, Lindsey Lobley, Feely terpaksa mengemudi walaupun dia tahu tidak boleh lagi mengemudi karena keterbatasan dana. Karena kalau dia tidak mengemudi, bagaimana dia jadi DJ dan sampai ke tempat kerjanya.

Sedangkan aktivis road safety, Sarah Fatica malah menganggap hukuman tersebut terlalu ringan apalagi untuk seseorang yang sudah secara terus menerus melanggar hukum karena itu berarti memberikan dia kesempatan untuk melanggar dan kemudian melanggar peraturan lagi.

“Lima bulan penjara yang diberikan sungguh menggelikan untuk orang yang terus-menerus mengabaikan hukum,” pungkasnya.

Pria Pengemudi Terburuk Dalam Sejarah Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)