Syahrini Jadi Bintang Lux

semPATA News | dikabarkan dari dunia entertainment bahwa artis yang saat ini berduet dengan Anang, yakni Syahrini akan menjadi seorang bintang iklan juga. Iklan apa yang akan diambil oleh Syahrini yang kabarnya akan dibuat beberapa waktu lagi.

Namun berita yang saat ini beredar adalah iklan Lux. Sebuah iklan yang beberapa waktu lalu memiliki seorang bintang muda yakni Luna Maya. Namun semenjak video pornonya bersama Ariel beredar, Luna memutuskan untuk mengakhiri karirnya dalam iklan Lux. Saat ditanya soal kebenaran kabar yang mengatakan bahwa Syahrini akan menjadi bintang iklan sabun tersebut, Syahrini belum mau bicara banyak.

"Insya Allah doain saja," kata Syahrini saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat.

Syahrini mengaku belum mau memikirkan hal tersebut. Pasangan duet Anang ini memilih untuk konsentrasi menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi. Apalagi, ia sedang mempersiapkan album solonya yang rencananya akan dirilis pada bulan depan.

Jika saat berduet dengan Anang, Syahrini meraih sukses. Lantas, bagaimana dengan album solonya? Apakah Syahrini yakin akan meraih kesuksesan yang sama?

"Kan solo albumnya masih dipegang Mas Anang. Jadi kalau nggak sukses, Mas Anang yang nanggung," ucapnya sambil tertawa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.