AC Milan Punya Presiden Cantik

semPATA News | Kursi kepemimpinan tim besar liga Italia yaitu AC Milan saat ini masih diduduki oleh Silvio Berlusconi, namun beberapa waktu lagi Silvio Berlusconi akan mundur dari jabatannya itu. Pertanyaannya siap yang akan menggantikan Silvio Berlusconi ?.



Wanita Cantik ini yang dikabarkan akan menggantikan kursi kepemimpinan Silvio Berluschoni. Dia adalah anak perempuan Berlusconi, Barbara Berlusconi, wanita cantik dan sexy ini kabarnya memang telah dipersiapkan Berlusconi sebagai orang nomor satu di Milan ketika dirinya memutuskan mundur.

Wanita molek berusia 26 tahun ini merupakan anak dari perkawinan kedua Berlusconi dengan Veronica Lario ini selalu berada di tribun penonton tak kala Rossoneri sedang berlaga.

Guna mempersiapkan Barbara sebagai penerusnya saat ini seperti yang diberitakan oleh Elmundodeportivo, Berlusconi meminta Barbara membantu divisi pemasaran Milan. Nampaknya divisi tersebut memang dipersiapkan Berlusconi sebagai kawah candradimuka bagi Barbara agar kelak dapat memimpin Milan seperti yang diharapkanya.

Perempuan memimpin tim Serie A bukan hal yang baru, sebelumnya klub Serie A lainnya AS Roma juga dipimpin oleh seorang wanita bernama Rosella Sensi yang merupakan anak dari mendingan Presiden Roma sebelumnya Franco Sensi yang meninggal pada tahun 2008.

AC Milan Punya Presiden Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)