Pesta Gol MU Di Akhir Bulan

semPATA News | Manchaster United memiliki point yang sangat banyak saat ini. Setelah malam lalu mendapatkan point penuh dengan gol yang sangat fantastis. Tujuh gol dibuat oleh anak asuh Sir Alex Ferguson tersebut. Manchester United tak lantas mengendorkan serangan setelah unggul sejak menit kedua melawan Blackburn Rovers hari Sabtu 27 November 2010. Gol demi gol terus tercipta hingga akhirnya tuan rumah menang 7-1.

Di menit ke-2, MU mencetak gol pertamanya lewat Dimitar Berbatov. Gol ini berawal dari umpan silang Nani dari sayap kiri. Bola menuju Rooney dan kemudian diteruskan ke Dimitar Berbatov yang dengan tenang mengubah arah bola untuk memperdaya kiper Paul Robinson.

Park Ji-sung kemudian tak mau kalah untuk masuk ke daftar pencetak gol. Kerja sama satu-duanya dengan Rooney di menit 23 membuahkan hasil. Assist Rooney berhasil diselesaikan Ji-sung dengan sebuah tendangan congkel melewati Robinson. Skor 2-0.

Empat menit kemudian Berbatov mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Ia memanfaatkan blunder pemain Blackburn Pascal Chimbonda. Chimbonda melakukan back pass tanpa memperhatikan keberadaan Berbatov yang dengan mudah menyerobot bola sebelum menggetarkan kembali gawang Robinson. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Pada awal babak kedua MU kembali memperdaya tuan rumah. Berbatov mencetak gol ketiganya pada pertandingan ini di menit 47 lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti Blackburn. Gol ini berawal dari akselerasi Nani dari sayap kanan yang kemudian memberikan umpan pada berbatov.

Semenit kemudian Nani memperbesar keunggulan timnya menjadi 5-0. Pemain asal Portugal itu mencetak gol setelah mampu lolos ke kotak penalti dan kemudian melepaskan tendangan yang tak mampu ditahan Robinson.

MU terus kesetanan dalam melakukan serangan. Hasilnya di menit 62 Berbatov mencetak gol keempatnya di pertandingan ini. Skor 6-0.

Seolah tak puas dengan quattrick, Berbatov lagi-lagi memaksa kiper Blackburn memungut bola dari dalam gawangnya. Gol kelima Berbatov ini terjadi pada menit 70.

Menerima bola dari Anderson, Berba berhasil lolos hingga kotak penalti. Ia kemudian bermaksud mengirim umpan pada Rooney namun bola diblok Nelsen. Namun bola malah menghampirinya dan tanpa pikir panjang, Berba menendang dari sudut sempit dan berhasil. Skor 7-0.

Sayang MU gagal menjaga kesempurnaan kemenangan mereka. Blackburn bisa mencetak gol hiburan pada menit 84. Christopher Samba memperdaya Edwin van der Sar lewat sundulannya yang memanfaatkan umpan Josh Morris. Skor 7-1 bertahan sampai pertandingan selesai.

Pesta Gol MU Di Akhir Bulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)