Andri Wongso Jadi Motivator Timnas

Seorang motivator ternama di Indonesia Andri Wongso diberikan sebuah kepercayaan oleh Ketua PSSI Nurdin Halid untuk memberikan sebuah motivasi kepada para pemain timnas Indoensia sebelum mereka berlaga di Leg ke 2 melawan malaysia pada Rabu 29 Desember 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


"Teman-teman, semalam saya diundang untuk bertemu Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan diminta untuk membantu memberi motivasi pada timnas sepak bola Indonesia menjelang pertandingan final kedua Piala AFF 2010, besok. Saya menerima kepercayaan ini," begitu tulis Andri dalam note di fun page Facebook.

Andri mengatakan, waktu yang dimilikinya memang sangat mepet. Namun sebagai motivator, Andri akan berusaha untuk meyakinkan para pemain dan membuang trauma kekalahan di Stadion Bukit Jalil, Minggu 26 Desember lalu.

"Saya bukan Tuhan, yang bisa membalikkan keadaan atau menciptakan kemenangan 4-0 atau 5-0 dengan mudah. Namun saya menjamin, besok timnas kita bisa bertanding dengan semangat 'berani mati' demi Indonesia, serta mampu bermain secara sportif, tanpa terpancing emosi," katanya.

Note Andri di Facebook ini mendapat komentar dari banyak Facebooker. Kebanyakan dari mereka mendukung Andri agar memberikan hal positif kepada pemain Timnas. 400 lebih Facebooker memberi acungan jempolnya.

Andri juga mengumumkan soal pemberian motivasi itu di akun Twitternya. Dia pun berharap, seluruh rakyat Indonesia ikut mendoakan agar Timnas bisa bertanding dengan mental juara dan sportif.

"Semoga berhasil membuat kejutan! Mohon doa dan dukungan untuk Indonesia kita!" kata Andri.

Andri Wongso Jadi Motivator Timnas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)