Bachdim Okto Akan Bermain Di Inggris

Kedua Pemain yang saat ini jadi kebanggan bangsa Indonesia dalam laga AFF 2010 yakni Irfan Bachdim dan Okto Oktavianus dikabarkan akan bermain di liga Inggris demi mendapatkan iklim kompetisi yang lebih kompetitif untuk mereka
Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, mengungkapkan, Irfan Bachdim dan Oktovioanus Maniani akan diproyeksikan akan bermain di Inggris atau Belanda. Tujuannya agar kedua pemain tersebut mendapatkan iklim kompetisi yang lebih baik dan kompetitif.

"Untuk klub, saya pikir akan saya gunakan jalur Inggris atau Belanda untuk rekruit mereka. Kalau sulit karena visa atau paspor, maka saya akan kirim ke Belgia . Mereka akan main di Eropa untuk mendapatkan iklim kompetisi yang lebih baik dan kompetitif," ungka Iman yang disebut-sebut memiliki saham di salah satu klub Liga Inggris, Leicester City.

"Mungkin mereka bisa main di di Leicester, Arsenal , Manchester United dan lain-lain. Kita liat ya kemungkinannya," lanjutnya.

Sebagaimana diberitakan, Iman berencana memproyeksikan kedua pemain tersebut ke klub Eropa setelah tampil impresif di babak penyisihan grup A Piala AFF 2010. Namun, sejauh ini, kata Iman, belum ada klub luar yang menyatakan ketertarikannya kepada kedua pemain tersebut.

Jika rumor yang berderar ini memang benar, maka liga Indonesia akan sepi dengan hilangnya dua sosok yang sempat membuat bangga bangsa ini saat laga AFF.

Baca Juga :
Cara Menghafal Lagu Indonesia Raya ala Irfan Bachdim
Hasil Gemilang Indonesia Ganyang Malaysia
Pesta Gol Indonesia Saat Membantai Laos 6-0 Yang Super Unik

Bachdim Okto Akan Bermain Di Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)