Cara Baru Nokia Tarik Kembali Konsumen

Nokia Menggandeng KFC dan Telkomsel dalam melakukan promosinya. hal ini dilakukan sebagai langkah apresiasi nokia kepada para konsumennya. Nokia mengadakan program promosi untuk setiap pembelian produk Nokia C3, Nokia E63, dan Nokia E5, mulai 6 Desember 2010 hingga 9 Januari 2011.
Dalam rilis yang diterima mediaindonesia.com, Jumat (3/12), paket promosi yang berlaku di gerai ponsel Nokia bertanda khusus itu berupa hadiah langsung voucher KFC senilai Rp30 ribu.

Selain itu, ada juga Paket Data Operator dimana Nokia berkolaborasi dengan Telkomsel menghadirkan paket data menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Paket data yang ditawarkan mencakup layanan Nokia Unlimited Data Plan (Nokia Messaging, sosial-FB dan Twitter, Ovi, serta browsing), Nokia Messaging Unlimited Data Plan (push email, chat, serta sosial-FB dan Twitter), dan Ovi Data Plan untuk mengakses Ovi Store.

Pengguna dapat mendaftar ke *303*1# untuk berlangganan secara harian, mingguan, atau bulanan, sesuai dengan pilihan paket data yang diinginkan, dengan harga yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs www.nokia.com.

Cara Baru Nokia Tarik Kembali Konsumen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)