Fadli Sadama Ditangkap Polisi Malaysia

"Dia adalah otak aksi fai yang ditugaskan untuk membeli senjata ke Malaysia dan berhubungan dengan jaringan di Thailand," kata kepala BNPT Petrus Golose. Hadir pula Kepala Bidang Perangan Umum Mebes Polri Boy Rafli Amar
Orang yang diduga teroris oleh Polisi Diraja Malaysia ternyata benar. Dia adalah Fadli Sadama salah satu otak dari perampokan CIMB Niaga dan aksi fai di Pekanbaru dan Padang.

Sabtu (4/12/2010) malam sekitar pukul 18.15, Fadli tiba Bandara Soekarno-Hatta, Indonesia setelah melalui proses ekstradisi antara pemerintah Indonesia dan Malaysia berhasil.

Tiba dengan pengawalan ketat dari Anggota Densus 88, Fadli tampak tenang. Fadli yang mengenakan baju abu-abu berkerah dihadirkan dalam acara jumpa pers di Bandara Soekarno-Hatta yang digelar Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Petrus Golose

"Dia adalah otak aksi fai yang ditugaskan untuk membeli senjata ke Malaysia dan berhubungan dengan jaringan di Thailand," kata kepala BNPT Petrus Golose. Hadir pula Kepala Bidang Perangan Umum Mebes Polri Boy Rafli Amar. Fadli selanjutnya dibawa untuk ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok dengan pengawalan ketat Densus 88. .

Fadli ditangkap polisi Diraja Malaysia beserta tiga buah senjata api jenis revolver dan sejumlah uang. Proses penyidikan lanjutan akan dilakukan oleh Mabes Polri. Fadli pun bakal dijerat dengan keterlibatan dalam sejumlah aksi teror di Indoensia.

Fadli Sadama Ditangkap Polisi Malaysia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)