Gagalnya Event Organizer Indonesia

Gagalnya Event Organizer Indonesia bisa terlihat dalam beberapa acara yang dianggap kurang memuaskan oleh sebagian pengunjung acara tersebut. Sebenarnya yang dilakukan oleh sebuah EO (baca: Event Organizer) adalah memberikan sebuah terobosan baru dalam pengorganisiran sebuah acara sesuai dengan konsep dan tema acara yang sebelumnya dibahas secara matang. Agar tidak ada kata gagal dalam penyelenggaraan event di Indonesia akibat dari EO itu sendiri yang tidak profesional.

Perlunya web komunitas event organizer yang sangat profesional untuk mencapat target yang diharapkan banyak pengunjung dalam suatu pentas acara/event. Setiap tempat pasti memiliki acara/event tersendiri dan berharap menjadikan acara/event itu berkesan dimata orang yang mengikuti acara/event tersebut. Ada beberapa event yang biasanya terlihat ganjil dmata kita dintaranya acara penyambutan tamu negara sampai acara sunatan masal yang terkadang disamakan, rapat bisnis, training atau pelatihan, reuni, jumpa fans artis, pagelaran musik, pesta atau acara komunitas, seminar, konferensi pers, debat terbuka, bahkan hampir semua jenis event disamakan dalam satu konsep. Padahal seharusnya hal itu tidak terjadi.

Kegagalan Event Organizer Indonesia saat ini mampu diantisipasi dengan adanya sebuah Web Comunitas yaitu EOCommunity. Sebuah Situs atau Web Komunitas Event Organizer yang memiliki visi dan misi sebagai berikut :

  • EOCommunity memiliki visi sebagai sarana komunikasi dan aktualisasi yang baik bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management dan industri pendukung event di seluruh Indonesia.
  • EOCommunity sebagai sarana bersosialisasi diantara para pelaku bisnis Event Organizer, Artis Management, dan industri pendukung event dalam rangka pengembangan bisnis event di Indonesia.
  • EOCommunity berusaha meningkatkan peluang usaha bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event secara Nasional.
  • EOCommunity bertujuan sebagai sarana edukasi dalam rangka pengembangan wawasan sesama pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event.
  • EOCommunity memiliki misi sebagai sarana bertukar pikiran mengenai permasalahan-permasalahan yang dihadapi Event Organizer, tentang bagaimana kelanjutan bisnis Event Organizer, prospek kedepan bisnis Event Organizer, serta akan dibawa kemana bisnis Event Organizer.


Acara Kontes SEO perlunya web komunitas event organizer ini di dukung oleh :
EOCommunity - http://www.eonetwork.us/ - http://www.idwebhost.com

Kontes SEO perlunya web komunitas event organizer ini disponsori oleh:
IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost

ImageHost.org

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
Anonymous
7:19 AM delete

kupikir di link2 itu ada contoh2 even yang kurang sukes karena kegagalan EOnya. Ternyata sama isinya.
Mungkinkah EO comunity ini berbentuk semacam kursus atau seminar atau apa gitu supaya mereka dapan duduk bersama berkumpul untuk menyampaikan pengalaman dan mencari solusi bersama?

Reply
avatar
Anonymous
10:43 AM delete

Hemmm

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.