iPad Gunakan Sistem Operasi Baru

Banyak perangkat lunak baru yang dirilis oleh Apple, diantaranya multitasking iOS 4.2 yang memungkinkan pemilik iPhone, iPod Touch dan iPad untuk mencetak secara nirkabel melalui jaringan Wi-Fi, sebagaimana bisa kita lihati di situs resmi Apple (klik disini)
iPhone, iPod Touch, dan iPad memang tidak memiliki port untuk menghubungkan dengan printer, sehingga dibuatlah fitur AirPrint yang menjadi salah satu kemajuan terbesar untuk semua gadget Apple. Dengan software baru ini, gadget-gadget ini dapat menemukan printer di jaringan rumah, kemudian mengirim teks, foto atau gambar langsung ke printer melalui jaringan Wi-Fi. Namun, iPad, iPhone atau iPod dengan AirPrint hanya akan bekerja secara langsung dengan printer Hewlett-Packard Co.

Pembaruan software ini juga mencakup aplikasi AirPlay, yang memungkinkan pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch dapat mengirim video, musik dan foto langsung dari gadget ke layar TV melalui perusahaan Apple TV set-top box. Dengan sistem ini, pengguna juga dapat menemukan lokasi iPad dan mengunci perangkat tersebut sehingga tidak bisa digunakan oleh orang lain dengan aplikasi Find My iPhone. Fitur ini bisa membantu pengguna menemukan kembali iPhone, iPad, serta iPod Touches melalui peta dan membunyikan alarm pada saat hilang.

Sementara itu, sistem operasi multitasking juga merupakan kemampuan untuk menyimpan beberapa program yang berjalan di latar belakang saat membuka aplikasi-aplikasi lainnya. Sebagai contoh, pengguna dapat memulai program musik Pandora dan tetap mendengarkan saat beralih ke aplikasi lain. Pembaruan juga membuat sistem switching menjadi lebih cepat.

iPad Gunakan Sistem Operasi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)