Jalan Keberuntungan Anda Ada Disini

Nada pasti memiliki sebuah keyakinan tentang keberhasilan seseorang terkadang ditentukan oleh faktor keberuntungannya. Hal tersebut juga sering diucap dengan kata mitos ataupun hal yang tidak masuk akal lainnya. Selama berabad-abad keyakinan tentang keberuntungan telah ada. Bahkan kepercayaan tentang keberuntungan tetap hidup sampai sekarang.

Jika anda pernah dikatakan sebagai orang yang kurang benruntung, ataupun orang yang gagal dalam menghadapi sesuatu itu berarti anda merupakan figur yang cocok untuk segera mengubah segalanya itu menjadi sebuah keberuntungan.

Lho?. kok bisa?. Bagaimana Caranya?

Pertama yang dilakukan, pahami bahwa hidup merupakan anugerah. Sebuah studi di AS mengungkap sebagian masyarakat merasa beruntung karena mereka memaksimakan potensi yang dimiliki, membuat target yang hendak dicapai dengan disertai harapan positif dan mengadopsi sifat kesabaran.

kedua, sesorang yang beruntung merupakan sosok yang membuka pikiran untuk hal apapun. Sebagai contoh, sebuah riset pernah dilakukan untuk menguji seberapa beruntung seseorang dalam menebak jumlah foto yang terdapat dalam sebuah surat kabar.

ketiga adalah bersyukur. Seseorang yang beruntung adalah sosok yang tidak pernah puas namun tetap bersyukur dengan hasil yang diperoleh. Sebagai contoh, seorang atlet yang beruntung tengah mengikuti olimpiade. Dikesempatan itu ia memperoleh medali perunggu. Dia tidak merasa puas namun begitu bahagia karena memperoleh medali perunggu.

Bagaimana, tertarik menerapkan? Semoga anda termasuk orang yang beruntung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.