John Cena Balas Dendam

Seorang aktor yang sekaligus juga rapper terkenal didunia John Felix Anthony Cena
mendapat ukuran balas dendam pada KLT 2010 WWE pay-per-view saat ia mencetak kemenangan dominan atas pemimpin Nexus Wade Barrett di Kursi Match.

Pada acara tersebut, Cena mengeluarkan anggota lain dari Nexus untuk memastikan mereka tidak bisa mengganggu selama pertandingan. Setelah itu adalah waktu untuk acara utama, Cena melakukan pukulan sampai Barrett babak-belur dan menghabisinya di tengah cincin dengan Penyesuaian Sikap pada enam kursi dan mencetak kemenangan.

Tapi itu tidak cukup bagi Cena yang terus menghancurkan dia di belakang dengan kursi baja setelah pertandingan sambil mengejarnya ke belakang. Sesampai di sana, dia menjatuhkan sebuah platform ke Barrett dan kemudian menarik tali menyebabkan sekelompok kursi jatuh ke Barrett rawan.

Dalam pertandingan satu bergaya tradisional, Tag Team Champion Santino Marella dan Vladimir Kozlov mengalahkan anggota Nexus Heath Slater dan Justin Gabriel oleh diskualifikasi ketika Michael McGillicutty mengganggu. Wade Barrett datang ke ring setelah itu dan mengalahkan di kedua Santino dan Kozlov dengan kursi.

John Cena Balas Dendam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)