Kapten Tim Malaysia Mulai Pancing Emosi

Indonesia saat ini sudah siap meladeni Malaysia dalam pertarungan hidup mati nanti sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan ini adalah laga akhir di Piala AFF dan merupakan laga Final Leg ke-2 antara Indonesia VS Malaysia. Indonesia diwajibkan menang bila ingin membawa pulang piala AFF, sementara Malaysia hanya butuh pertandingan imbang di Leg akhir ini.

Kapten Tim Malaysia Mulai Pancing Emosi
Kapten Malaysia, Safiq Rahim menilai Indonesia tak sekuat Vietnam. Safiq yakin Harimau Malaya bakal mampu meredam aksi Tim Garuda saat kedua tim bertemu di final kedua Piala AFF, malam ini. Di final pertama yang digelar di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Minggu (26/12), tuan rumah Malaysia menang 3-0.

"Jika Vietnam berhasil kami tahan saat tampil di Hanoi, saya rasa tidak ada alasan untuk tidak bisa mengulangnya saat bertemu Indonesia," kata Safiq seperti dilansir oleh utusan.com, Rabu, 28 Desember 2010.

"Bagi saya cara permainan Indonesia tidak sebahaya Vietnam atau Thailand," kata Safiq lagi.

Malaysia akan bertemu Indonesia di final kedua Piala AFF 2010. Menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Malaysia mengantongi modal kemenangan 3-0 di leg pertama.

Meski hanya butuh hasil imbang, Safiq menegaskan timnya tidak akan tampil bertahan. Sebaliknya, Harimau Malaya menurutnya akan berusaha mencetak gol lebih dulu untuk memudahkan langkah menuju juara.

"Kami tidak akan bermain bertahan sepanjang laga. Jika ada kesempatan kami akan berusaha mencetak gol lebih dulu karena itu akan membuat kami unggul gol tandang," kata pemain kelahiran Selangor Malaya itu.

"Saya lihat kami bisa mengulangi kemengan yang sama (lawan Indonesia) apalagi kami sudah punya pengalaman tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)," tandas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.