Kepulan Asap Merapi Menyerupai Kepala Pocong

Warga dihebohkan dengan informasi dari media yang mengambil beberapa gambar yang menyerupai bentuk yang terkadang aneh dan tidak masuk akal. Setelah awan yang pernah muncul menyerupai Petruk, kini warga ramai membicarakan soal penampakan awan panas yang bentuknya mirip pocong.

Gumpalan awan panas yang keluar dari puncak Merapi membentuk wujud mirip wajah manusia dengan tali pocong yang terlepas di bagian kepala.

Setelah dilacak, video awan panas mirip pocong Gunung Merapi yang sudah menyebar dari ponsel ke ponsel itu ternyata berasal dari Marwoto (45), warga Tumpang Sari RT 05/ RW XIV, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

Saat ditemui di komplek pedagang kaki lima (PKL) Alun-alun Kota Magelang, Marwoto bersama belasan warga sedang asyik menonton video yang banyak dinilai warga menyeramkan.

“Gambar ini saya dapat ketika letusan Merapi yang kedua, tepatnya pada hari Jumat (05/11/2010) dari Kawasan Selo, Boyolali,” kata Marwoto.

Marwoto menyatakan, dia berhasil mengabadikan momen itu saat awan panas dengan cepat membumbung tinggi dan mengarah ke barat daya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.