Klub Sepak Bola Terburuk Di Inggris

Memiliki sebuah Tim Sepak Bola memang sebuah ujian. Ada kalanya diatas angin dan ada kalanya terpuruk. Namun berbeda dengan tim sepak bola asal Inggris yang satu ini.
Madron FC nama Club Sepak Bola Inggris ini. Dari sebelas pertandingan, mereka harus kemasukan sebanyak 227 Gol ke gawang kipernya.


Dalam pertandingan yang terakhir, Mereka harus kalah 0-22 dari lawannya. Mengapa demikian?.

Wajar saja. Meski hasil tersebut sangat memalukan, klub asal Cornwall ini masih dapat mengambil sisi positif dari kekalahan itu. Maklum saja, Madron pada partai sebelumnya dihajar 0-55! ’’Mungkin ini tim terburuk di Inggris. Tapi, kami akan terus berjuang. Kami tidak mau menyerah begitu saja,’’ ujar Pelatih Madron Alan Davidson dikutip Telegraph. Sebuah komentar tenang dari Davidson, kalau tidak bisa dikatakan pasrah. Melihat buruknya permainan anak buahnya, dia memang tak dapat berbuat apa-apa. Lihat saja performa Madron sepanjang musim ini. Pada 11 pertandingan di liga, mereka sudah kebobolan 227 gol dan hanya mencetak dua gol. Artinya, kiper Madron harus memungut bola di dalam gawangnya sendiri setiap 4,36 menit.

Dengan statistik ini, tidak heran jika status klub terburuk disematkan kepada mereka. Tidak hanya di Inggris, melainkan juga seluruh dunia. Pasalnya, tidak ada tim yang kebobolan banyak seperti mereka. ’Kami pasti akan memperbaikinya,’’ tutur Davidson. Uniknya, catatan buruk Madron ini tidak membuat mereka kekurangan peminat. Davenport mengaku baru ditelepon tiga pemuda yang ingin memperkuat tim asuhannya.

Klub Sepak Bola Terburuk Di Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

1 komentar:

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)