Musikal Laskar Pelangi Idola Cilik

Setelah puas menikmati kisah Ikal, Mahar, Lintang, dan kawan-kawan melalui film Laskar Pelangi, novel karya Andrea Hirata ini akan dibuat versi drama musikal bertajuk Musikal Laskar Pelangi. Para pemeran yang akan tampil dalam drama musikal Laskar Pelangi ternyata anak-anak yang sangat berbakat dalam bidangnya. Ada empat anak yang sudah kita kenal, mereka adalah Alumni Idola Cilik, yakni Patton, Gabriel, Bastian, dan Ashilla.
Mereka terpilih setelah melewati serangkaian audisi yang ketat yang dilakukan oleh sutradara Riri Reza, Mira Lesmana, dan kru audisi drama musikal Laskar Pelangilainnya. Keempatnya akhirnya terpilih, bersama dengan 150 pemeran drama musikal Laskar Pelangi lainnya, yang akan mulai pentas di Teater Jakarta 17 Desember hingga 9 Januari 2011.Patton,Gabriel, Bastian, dan Ashilla akan memainkan karakter-karakter seperti yang ada di novel Laskar Pelangi karya Andrea Hirata.

”Kami sebenarnya tidak tahu, kalau ternyata mereka adalah anak-anak dari pencarian bakat Idola Cilik. Kami waktu itu hanya melakukan audisi, dan ternyata merekalah yang terpilih,” ucap Mira Lesmana kepada wartawan di Jakarta. Dalam pementasan drama musikal, memang dibutuhkan talent yang memiliki kualitas akting memadai, sekaligus unggul di dalam tarik suara.Karena menu utama drama musikal adalah menyanyi, pemeranutamayangmaindipanggung drama musikal pun harus benarbenar pemain yang memiliki suara bagus.

”Dan,keempat anak-anak ini memiliki semua yang kami butuhkan untuk pentas drama musikal Laskar Pelangi,”tuturMiraLesmana. Patton, Gabriel, Bastian, dan Ashilla memang mengaku kerja keras untuk bisa terpilih sebagai salah satu pemeran utama di drama musikal ini.Mereka dari awal tidak pernah menyangka bisa terpilih karena rata-rata calon pemeran yang ikut audisi menawarkan talenta yang juga tak kalah. ”Kami kerja keras untuk bisa tampil baik, mulai dari audisi, saingannya sudah banyak banget.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.