Samsung Galaxy S Di Kloning Cina

Anda tertarik dengan Gadget yang satu ini?. Pastinya Iya, Namun berhati-hatilah bagi anda yang ingin menginginkan original Samsung Galaxy S, sebaiknya membeli di Gerai Samsung langsung. tetapi ada sebuah info menarik bagi anda yang ingin memiliki Samsung Galaxy S namun hasil kloningan. Appa ?
Sebuah ponsel kloningan Samsung Galaxy S asal Cina berukuran layar 3.5 inci dengan bentuk sangat identik tampak terlihat, bukan itu saja ada logo Samsung yang melekat pada bagian belakangnya. Ponsel kloningan ini hadir dengan prosesor dual core, resolusi layar sentuh kapasitif 320x480 HVGA, ROM 512MB, RAM 512MB, dukungan platform MTK 6516 serta adanya dukungan Android 2.1. Bukan itu saja kabarnya dalam beberapa bulan kedepan OS ini akan di-upgrade.

i900mini demikan nama dari ponsel kloningan yang memiliki dua kamera, yaitu kamera 5MP autofokus dengan flash LED untuk bagian belakang dan kamera dengan sensor 0.3MP untuk bagian depan.

Ada juga fitur lainnya seperti dukungan dual SIM Card, G-Sensor, proximity sensor, sensor cahaya, GPS, WIFI, Bluetooth, 2.5mm jack audio, dan dukungan ekstensi T-Flash hingga 16GB.

Ponsel i9000 Mini dijual dengan harga yang terjangkau sekitar $211 atau kurang dari Rp. 2 juta. Sayang layar yang digunakan bukanlah AMOLED seperti aslinya. Termasuk apakah kameranya memang menggunakan 5MP atau tidak semua kembali lagi ke pengguna apakah ingin membelinya atau tidak.

Untuk melihat Samsung Galaxy S yang sebenarnya klik disini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.