Sapi Bertanduk Unicorn Di China

Salah seorang ahli yang percaya soal unicorn. “Mengatakan bahwa unicorn adalah makhluk fiksi sama saja dengan menilai bahwa UFO tidak ada,” kata Seth Greenings, ahli supernatural survivorologis yang berbasis di Los Angeles.
Di negara China terdapat seekor Sapi yang hanya memiliki satu buah tanduk, berita yang menghebohkan di China ini banyak yang menganggap bahwa tanduk di tengah dahi itu mirip dengan mitos hewan unicorn.

Sapi itu hidup sehat di provinsi Hebei, kawasan utara China. Pemilik sapi Jia Kebing pertama kali menyadari benjolan kecil di dahi, saat sapi itu lahir dua tahun lalu. Tapi, ia tidak menyangka benjolan tersebut tumbuh menjadi tanduk sepanjang 8 inci.

banyak para ahli mengklaim bahwa mitos unicorn adalah karya manusia.
Sepertinya, ada sejarah soal kambing bertanduk satu atau sapi di Assyria, kerajaan yang pernah hadir di kawasan yang saat ini menjadi Irak, ujar Cerridwen Fallingstar, ahli mitos unicorn yang mengajar bidang studi lintas budaya. Beberapa dari peternak memindahkan tanduk ke sisi tengah untuk menciptakan satu tanduk panjang, ujarnya lagi.

Comments